JR#1″RESAHKU DALAM PENANTIAN PER BATH 2″

Berdebar – debar rasanya hatiku selama ini dalam penantian. Ehemmm…..tentunya bukan karena menunggu Si doi datang. Cemas , gundah & dan gelisah hatiku terjawab sudah. Dan yang aku tunggu – tunggu akhirnya datang jua. Bahkan sebelum hari H perkuliahan bisnis ritel datang, tiba-tiba kepikiran buat beli kertas warna-warni, karton, spidol, search gambar orang-orang besar, gunting sana gunting sini, dan tertempellah sebuah tulisan di kamar ku yang sempit ini.

Dengan berucap Basmallah “Bismillahirahmanirahim”…….mulai tanggal 7 Januari ini awal pembelajaran Bisnis ritel.

Senang, meskipun awalnya saya bingung dan kalang kabut pada waktu pra pembelajaran. Mulai dari pendaftaan,mencari dan membentuk kelompok belajar, masuk edmodo, latihan Quiz dan membuat Blog. Suprise..,dari pembelajaran ini ada sisi lain yang selama ini belum aku mengerti. Dari sini pula aku ingin menapaki hidup selangkah – demi selangkah lebih baik.

Alhamdulillah, intinya, Allah adalah sebaik-baik pembimbing hati dan pemberi petunjuk. Selama satu tahun ini, saya terlalu sering amazed dengan cara Allah mengarahkan hidup saya. Banyak hal yang terjadi; banyak rasa banyak warna. Dari mulai kecewa, perasaan bersalah, malu, lucu, sakit, senang, tragis, dramatis, haha, bingung, tegang, resah, galau, gak tahu harus berbuat apa, kehilangan pegangan, kembali ke Tuhan, bahagia, ceria, rasa syukur yang sungguh sangat sulit diungkapkan dengan kata! Semua benturan yang pada akhirnya membuat saya berazam, “OK, CUKUP SAMPAI DI SINI, GUE HARUS JADI ORANG YANG SUKSES DUNIA AKHIRAT. MUDA BERKARYA, TUA KAYA RAYA, MATI MASUK SURGA, YEAH!” Hahaha.

Tinggalkan Balasan

