BERBAGI BAHAGIA DENGAN PANTI JOMPO

Kebahagaiaan esensinya bukannya hanya saat kita bisa membantu atau memberi seseorang berwujud materi. Akan tetapi bisa juga berwujud perhatian. Foto diatas diambil saat para Volunteer Dompet Dhuafa Hong Kong mengadakan kunjungan ke Panti Jompo ”Siu Sin Nursing Center”, Sam Ying Building, Tai Po Road, Sham Shui Po, Hong Kong” . Ini merupakan program tahunan Dompet Dhuafa Hong Kong menginjak bulan Ramadhan. Dan merupakan satu dari tujuan dakwah islam, akan kepedulian dan perhatian serta berbagi kebahagiaan terhadap para orang tua atau jombo.

Disini Dompet Dhuafa tidak hanya memberikan sedikit sumbangan ala kadarnya kepada para Jompo. Akan tetapi para Volunteer Dompet Dhuafa juga berbaur bersama mereka, untuk memberikan sedikit hiburan dengan bernyanyi bersama ataupun hanya sekedar memijat dan berbincang – bincang. Dengan begitu dapat mengusir kebosanan dan kejenuhan karena kesepian. Sehingga mereka tidak merasa tersisihkan.

Program ini insyaallah akan dilaksanakan secara berkesinambungan setiap bulan ramandhan. Tetap semangat buat para relawan atau Volunteer yang dengan ikhlas dan sukka rela menyumbangkan waktu , tenaga serta buah pikirnya untuk terlaksananya semua program – program Dompet Dhuafa. Semoga Allah memberikan pahala yang besar atas sumbangsih para Volunteer semua.Amin

Lomba Blog Dompet Dhuafa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s